Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sudah Mundur, Petar Segrt Tetap Tonton PSM Main

Pelatih asal Kroasia tersebut tampak sangat serius menyaksikan pertandingan PSM Makassar melawan Persebaya Surabaya

Editor: Ravianto
zoom-in Sudah Mundur, Petar Segrt Tetap Tonton PSM Main
net
Petar Segrt 

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Mantan pelatih PSM Makassar, Petar Segrt, ikut menyaksikan siaran langsung pertandingan antara tuan rumah Persebaya melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, di Coffee Break, Jl Cenderawasih Makassar, Kamis (13/6) sore.

Petar tampak datang dengan kemeja hitam yang dipadukan dengan celana jeans biru. Pelatih 47 tahun itu tak sendiri, ia didampingi oleh supir pribadinya, Rudi yang selama ini setia mendampinginya saat masih aktif sebagai pelatih PSM Makassar.

Pelatih asal Kroasia tersebut tampak sangat serius menyaksikan pertandingan PSM Makassar melawan Persebaya Surabaya yang yang disiarkan langsung Kompas TV. Pada babak pertama, para pemain PSM Makassar bermain disiplin dan mampu menahan 0-0.

"Pemain bermain cukup bagus. Mereka sangat disiplin hingga Persebaya tidak banyak memiliki kesempatan menyerang," katanya.

Namun memasuki babak kedua dimana PSM Makassar mulai kelelahan hingga lini belakang menjadi lowong, sehingga PSM Makassar kebobolan 2-0 dan akhirnya kalah. Petar pun enggan berkomentar lebih jauh soal kekalahan itu.

"Saya tidak usah berkomentar lebih jauh karena saya sudah bukan pelatih PSM Makassar lagi. Namun yang bisa saya katakan adalah ini buki bahwa faktor latihan sangat penting, seperti fisik," katanya.

Pernyataan Petar itu merujuk pada aksi mogoknya pemain PSM Makassar selama tiga pekan. Andi Oddang cs baru kembali latihan dua hari sebelum laga melawan Persebaya. Jelas bukan persiapan yang matang sama sekali.(mik/tribun timur)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas