Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pesut Mahakam Incar Poin Penuh di Markas Persiwa

Pesut Mahakam, bertekad mencuri poin guna mengamankan posisinya di papan tengah klasemen

Editor: Ravianto
zoom-in Pesut Mahakam Incar Poin Penuh di Markas Persiwa
TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Skuat Persisam Putra Samarinda 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Budhi Hartono 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Manajemen Persisam Putra Samarinda berharap tim besutan Sartono Anwar tampil dengan penuh percaya diri saat menghadapi tuan rumah Persiwa Wamena, Minggu (16/6) besok.

Tim berjuluk Pesut Mahakam, bertekad mencuri poin guna mengamankan posisinya di papan tengah klasemen Indonesia Super League (ISL) 2012/2013. 

Manajer Tim Persisam Putra Samarinda Agus Coeng Setiawan mengatakan, pasca kalah telak 4-1 dari tuan rumah Persipura Jayapura, skuad asuhan pelatih Sartono Anwar bisa tampil lebih percaya diri saat menantang tim tuan rumah Persiwa Wamena besok. 

Sebelumnya, Persisam Putra mengalami kegagalan meraih hasil positif dilaga kontra Persipura, Rabu (16/6) lalu. Hal itu dikarenakan tampil kurang percaya diri.

"Kalau nanti lawan Persiwa, anak-anak bermain lebih percaya diri, saya yakin kita bisa dapat poin," kata Agus Coeng, Sabtu (15/6/2013). 

Agus menambahkan, timnya harus memiliki semangat dan motivasi tinggi untuk bisa membawa tiga poin, seperti yang hasilkan tim Mitra Kukar. "Mudah-mudahan tim kita bisa menang juga lawan Persiwa," ujarnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas