Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Batman, Ironman, dan X-Man Dukung Neymar Cs di Piala Konfederasi

Ada pemandangan menarik pada saat sesi latihan timnas Brasil menjelang turnamen Piala Konfederasi.

zoom-in Batman, Ironman, dan X-Man Dukung Neymar Cs di Piala Konfederasi
AFP
Neymar berfoto bersama sejumlah penggemarnya yang berpakaian ala superhero 

TRIBUNNEWS.COM - Ada pemandangan menarik pada saat sesi latihan timnas Brasil menjelang turnamen Piala Konfederasi. Beberapa orang suporter mereka yang nonton sesi latihan tampil dengan kostum unik ala superhero seperti Batman, Ironman (dengan kostum yang warnanya disesuaikan dengan warna timnas Brasil), dan Emma Frost X-Men. Mereka siap mendukung Neymar dan kawan-kawan dalam berjuang merebut juara di ajang Piala Konfederasi tahun ini.

Kehadiran mereka di lapangan sepakbola Goiania yang jadi tempat latihan tim Brasil itu menjadi daya tarik tambahan baik buat para pemain maupun buat para suporter, terutama suporter anak-anak.

Beberapa orang pemain Brasil termasuk Neymar sempat berfoto bersama. Demikian pula dengan beberapa orang suporter Brasil. Mereka pun memanfaatkan momentum tersebut untuk berfoto bersama.

Neymar yang merupakan mantan striker Santos tersebut mengatakan di timnya suatu saat bisa saja bakal ada yang akan muncul menjadi pahlawan (hero). Saat ini, menurut Neymar, adalah wajar jika di tim merasakan adanya tekanan dan desakan dari publik di negaranya agar Brasil bisa meraih gelar juara lagi.

"Saya bukanlah seorang "superhero" buat tim kami. Saya tidak bebas dari kritikan. Suatu waktu saya bisa bermain bagus, tapi di waktu lain saya tak bisa main bagus. Saya buka seorang pahlawan. Tapi saya akan berusaha bermain sebaik mungkin untuk membantu tim," kata Neymar dalam wawancara di sebuah media berbahasa Brasil, GQ baru-baru ini. "Saya sendiri merasa lebih tenang dan harapannya bisa menunjukkan performa yang bagus," katanya, menambahkan.

Ada ratusan penggemar yang biasa datang di tempat latihan timnas Brasil. Mereka datang terutama karena terdorong untuk melihat para pemain bintangnya, Neymar yang baru-baru ini direkrut Barcelona adalah salah satunya.

Neymar telah resmi bergabung ke Barcelona dengan mahar senilai 57 juta euro pada Senin (3/6/2013) lalu. Kontraknya di Barcelona selama lima tahun. Di Barcelona, dia sudah diperkenalkan secara resmi kepada para penggemar dan juga para wartawan.

BERITA TERKAIT

Bergabungnya Neymar di Barcelona menambah popularitas Neymar di Eropa dan juga di negaranya. Belum genap sebulan resmi direkrut Barca, angka penjualan kostum baru Barcelona dengan label nama Neymar laris manis. Padahal jersey itu belum memiliki nomor punggung hanya tulisan "Neymar Jr" saja. (Tribunnews.com/mba)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas