Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Meksiko Tetap Berpeluang Lolos

El Tri, julukan tim Meksiko, tak perlu gemetar menghadapi Brasil. Mereka bukan sekali ini saja menantang raksasa daratan Amerika itu.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Meksiko Tetap Berpeluang Lolos
Timnas Meksiko 

TRIBUNNEWS.COM - Meksiko masih punya peluang lolos dari penyisihan grup jika mereka bisa menekuk Brasil pada laga kedua di Fortaleza, Kamis (20/6) WIB.

El Tri, julukannya, tak perlu gemetar menghadapi Brasil. Mereka bukan sekali ini saja menantang raksasa daratan Amerika itu.

Pertemuan terakhir adalah Agustus tahun lalu pada final Olimpiade 2012 di London. Ketika itu keduanya lolos di final dan Brasil menjadi favorit merebut mendali emas pertama.

Tapi Meksiko membuat kejutan. Mereka menaklukkan favorit juara yang saat itu sudah diperkuat pemain-pemain bintang sepeti Neymar, Marcelo, Hulk, dan kapten Thiago Silva.

"Kami sudah bermain bagus dan telah menunjukkan apa yang kami bisa. Yang terpenting sekarang adalah tetap tenang," ucap Javier Rodriguez, bek Meksiko yang bermain di America.

Tetapi skuad yang memberikan medali emas untuk El Tri di Olimpiade itu berbeda dengan tim yang berlaga di Piala Konfederasi ini.

Saat berlaga di London, El Tri dalam besutan Luis Fernando Tena.

BERITA TERKAIT

Kali ini, Rodriguez dkk dibangun dalam asuhan Jose Manuel de la Torre. Paling tidak pelatih berusia 47 tahun ini pernah menekuk Selecao pada laga coba tahun lalu dengan dua gol tanpa balas dari Giovani dos Santos dan Javier Hernandez.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas