Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Roberto Soldado jadi Starter Fernando Torres Cuek Aja

Torres yang tidak diturunkan pada laga kontra Uruguay merasa frustasi.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Roberto Soldado jadi Starter Fernando Torres Cuek Aja
zimbio
Fernando Torres (tengah) 

TRIBUNNEWS.COM, RIO DE JANEIRO - Bomber Chelsea dan Timnas Spanyol, Fernando Torres mengakui drinya mengalihkan rasa frustasinya dari tidak diturunkannya di laga pembuka Piala Konfederasi dengan pikiran positif. Torres yang tidak diturunkan pada laga kontra Uruguay merasa frustasi.

Torres memang tidak diturunkan bersama David Villa pada pertandingan melawan Uruguay. Pelatih Vicente Del Bosque lebih memilih bomber Valencia, Roberto Soldado untuk mengisi lini depan La Furia Roja.

"Kebutuhan untuk menyalurkan rasa frustasi adalah sebuah tuntuan otomatis. Kompetisi di antara pemain baik-baik saja," tutur eks bomber Liverpool dan Atletico Madrid itu, seperti dilansir Football Espana.

"Kami semua berpikir bahwa kami semua bisa bermain, tapi di sana hanya ada sebelas pemain inti. Saya harap, saya bisa mendapatkan sebuah pertandingan yang bisa membuat saya menjadi peran protagonis dan itu akan membuat bingung Del Bosque," ungkapnya.

Menurut Torres, performa La Furia Roja pada laga kontra Uruguay dinilai sangat luar biasa. Semua pemain bahkan sangat menikmati pertandingan tersebut.

Duniasoccer/Damar

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas