Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Cesare Prandelli: Penyesuaian Diri Pemain Italia Kurang Lantaran Iklim

Bersama Brasil, Italia memastikan diri lolos ke semifinal Piala Konfederasi 2013.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Cesare Prandelli: Penyesuaian Diri Pemain Italia Kurang Lantaran Iklim
zimbio
Cesare Prandelli dan asisten 

TRIBUNNEWS.COM, RIO DE JANEIRO - Bersama Brasil, Timnas Italia memastikan diri lolos ke semifinal Piala Konfederasi 2013. Gli Azzurri sampai di babak empat besar usai menang atas Jepang, Kamis (20/6) dini hari WIB.

Tim nasional Italia mampu mengalahkan Jepang setelah sempat tertinggal 0-2 selama 40 menit pertama. Akan tetapi, empat gol balasan dan Jepang hanya mampu menambah satu gol membuat skuad Cesare Prandelli menambah raihan tiga poin dan mengoleksi total enam angka.

Dapat membalikkan situasi setelah sempat tertinggal dua gol membuat Italia dapat dikatakan memiliki mental dan keinginan besar untuk menang. Cesare Prandelli memiliki alasan sendiri mengenai hal tersebut. Ia mengatakan faktor iklim sangat mempersulit penyesuaian para pemainnya di Brasil.

"Kami benar-benar berjuang di pertandingan tersebut. Kami perlu menyesuaikan diri dengan iklim di sini, namun jelas tidak mudah," kata Prandelli kepada BBC.

"Akan tetapi, saya suka cara kami berjuang. Kami bisa merasa puas dengan diri sendiri, namun sebaliknya kami ingin menang," sambungnya.

Bolanews/Wisnu Nova Wistowo

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas