Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Luiz Felipe Scolari Akan Evaluasi Tim Brasil

Brasil memastikan lolos ke semifinal Piala Konfederasi 2013, Kamis (20/6/2013) dini hari WIB.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Luiz Felipe Scolari Akan Evaluasi Tim Brasil
zimbio
Luiz Felipe Scolari di tengah pemain Brasil 

TRIBUNNEWS.COM, RIO DE JANEIRO - Timnas Brasil memastikan lolos ke semifinal Piala Konfederasi 2013, Kamis (20/6/2013) dini hari WIB. Meski berhasil menuai hasil positif, Luiz Felipe Scolari, mengaku masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki Brasil.

Kekalahan 0-2 dari Brasil membuat Meksiko dipastikan tersingkir karena dipertandingan pertama juga dikalahkan Italia. Kemenangan atas Meksiko menjadikan Brasil mengemas enam poin di satu laga tersisa di babak penyisihan grup dan tiga poin pertama didapat saat menang 3-0 atas Jepang.

"Neymar memiliki skills dan ia menciptakan banyak masalah bagi para pemain Meksiko selama pertandingan berlangsung. Kami menghadapi banyak kesulitan di saat-saat tertentu di pertandingan tersebut," kata Scolari kepada BBC.

"Kami kehilangan permainan sendiri selama 15 menit, kami tidak konsentrasi pada titik tertentu dan itu sesuatu yang perlu diperbaiki. Akan tetapi, kami ingin menekankan semangat yang sudah ditunjukkan Brasil," sambungnya.

Kemenangan Brasil atas Meksiko memang tidak lepas dari penampilan impresif Neymar. Penyerang anyar Barcelona ini merupakan pencetak gol pertama Tim Samba sebelum Joao Alves memastikan kemenangan dengan torehan gol larut.

Bolanews/Wisnu Nova Wistowo

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas