Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ferdinand-Kone Belum Pasti Jamu Persela Lamongan

Dua pemain andalan Persisam Putra Samarinda, Ferdinand Alfred Sinaga dan Lancine Kone kemungkinan

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Ferdinand-Kone Belum Pasti Jamu Persela Lamongan
TRIBUN KALTIM /NEVRI
Penyerang Perisam Ferdinand Alfred Sinaga (kanan) berebut bola dengan pemain Mitra Kukar, Rahmat Latif (kiri) saat Inter Island Cup di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (2/2). Persisam berhasil mengalahkan Mitra Kukar dengan skor, 3-1. (TRIBUN KALTIM /NEVRIANTO HARDI PRASETYO). 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Budhi Hartono

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Dua pemain andalan Persisam Putra Samarinda, Ferdinand Alfred Sinaga dan Lancine Kone kemungkinan belum bisa dipastikan bakal memperkuat tim berjuluk Pesut Mahakam, menjamu Persela Lamongan, di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (23/6/2013).

Pelatih senior Persisam Putra Samarinda, Sartono Anwar mengatakan, meskipun Ferdinand sudah dinyatakan pulih pascaoperasi cidera lutut kirinya, Sartono belum memastikan, mantan top skor di kompetisi IPL 2011/2012 lalu bisa memperkuat tim Persisam.

"Memang Ferdinand sudah mulai latihan dari kemarin. Tapi kita akan lihat sampai kondisi terakhirnya, apakah secara fisik sudah bisa main atau belum. Begitu juga dengan pemain lainnya," kata Sartono, Jumat (21/6/2013).

Selain Ferdinand, gelandang serang berbahaya Lancine Kone juga dikabarkan masih menjalani istirahat total karena menderita typus. Tim medis Persisam Putra, terus memantau perkembangan Kone.

"Kone kena typus. Kemungkinannya kita lihat sampai menjelang pertandingan nanti," ujarnya.(Bud)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas