Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Italia Tak Menyangka Jepang Sekuat Itu

Bek Timnas Italia, Andrea Barzagli, mengakui bahwa timnya dibuat kaget oleh perlawanan Timnas Jepang

zoom-in Italia Tak Menyangka Jepang Sekuat Itu
AFP
Cesare Prandelli dan Andrea Barzagli 

TRIBUNNEWS.COM – Bek Timnas Italia, Andrea Barzagli, mengakui bahwa timnya dibuat kaget oleh perlawanan Timnas Jepang, saat pertemuan kedua tim di Piala Konfederasi, Kamis (20/6/2013) pagi WIB. Menurut Barzagli, para pemain Italia tak menyangka kekuatan lawannya itu begitu hebat.

Kemenangan 4-3 Italia atas Tim Samurai Biru memastikan mereka melaju ke semifinal. ITalia akan menghadapi Brasil pada 22 Juni untuk menentukan tim mana yang berhak atas posisi pemuncak grup A. Sementara Jepang yang masih harus melawan Meksiko pada laga terkahir grup A sudah dipastikan tersingkir.

Barzagli sendiri mengakui dirinya terkejut dengan level kualitas permainan yang ditunjukkan juara Asia itu. "Kami tak mengira (bakal dihadapkan) dengan skuat sekuat itu, bahkan meski mereka memiliki sejumlah pemain bagus," ujarnya.

"(Keisuke) Honda fantastis, dia bisa jadi starter di tim mana pun di dunia dan semua orang tahu (Shinji) Kagawa. Tapi, itu tidak hanya mereka. Jepang adalah tim yang terorganisir dengan amat bagus," lanjut pemain Juventus itu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas