Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jesus Navas Makin Yakin Spanyol Tim Favorit Juara

Tim nasional Spanyol saat menghadapi Tahiti di pertandingan lanjutan Piala Konfederasi dan berhasil memenangkannya dengan skor 10-0

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Jesus Navas Makin Yakin Spanyol Tim Favorit Juara
zimbio
Jesus Navas 

TRIBUNNEWS.COM, RIO DE JANEIRO - Timnas Spanyol saat menghadapi Tahiti di pertandingan lanjutan Piala Konfederasi dan berhasil memenangkannya dengan skor 10-0, dinilai oleh galandangnya, Jesus Navas, bermain bagaikan seorang bangsawan.

Permainan sempurna yang dipertunjukkan oleh Spanyol dinilai sebagai laga terbaik yang pernah dipertunjukkan oleh La Furia Roja, meskipun lawan yang mereka hadapi hanyalah tim sekelas Tahiti.

Jesus Navas menilai bahwa timnya bermain bagaikan seorang bangsawan dengan kerendahan hatinya saat menghadapi Tahiti. Hal ini juga semakin membuat Navas merasa yakin bahwa Spanyol kini menjadi tim paling difavoritkan untuk dapat menjuarai Piala Konfederasi.

Pemain baru Manchester City itu juga menginginkan untuk dapat berhadapan dengan Brasil di laga final, agar suasana di Maracana Stadium dapat menjadi sangat hebat.

"Sebuah final melawan Brasil di Maracana akan menjadi pertunjukan yang hebat. Kami, dengan cara kami sendiri, sangat berniat untuk sampai ke final," tutur Navas kepada Football Espana.

"Yang terpenting saat menghadapi Tahiti adalah kami mencoba untuk memenangkan tiga poin agar kami dapat berada di puncak grup dan tetap melakukannya dengan sportif dan menghormati lawan,"

"Kami telah bermain seperti seorang bangsawan dengan kerendahan hati kami, seperti yang biasa kami lakukan," ungkap Navas.

BERITA TERKAIT

Bolanews/Verdi Hendrawan

Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas