Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pirlo Absen Brasil Senang

Absennya Andrea Pirlo disambut baik oleh skuad Brasil jelang laga terakhir penyisihan grup A Piala Konfederasi 2013 di Itaipava Arena Fonte Nova

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Pirlo Absen Brasil Senang
AFP
Andrea Pirlo merayakan golnya ke gawang Meksiko 


Laporan Deodatus S. Pradipto

TRIBUNNEWS.COM, SALVADOR – Absennya Andrea Pirlo disambut baik oleh skuad Brasil jelang laga terakhir penyisihan grup A Piala Konfederasi 2013 di Itaipava Arena Fonte Nova, Minggu (23/6/2013) dini hari nanti.

Meski sama-sama sudah memastikan tempat di babak semifinal, laga antara Brasil dan Italia sangat menarik. Kedua tim berebut status juara grup agar bisa menghindari Spanyol pada babak semifinal. Pada laga terakhir ini, Brasil diuntungkan karena Andrea Pirlo tidak bisa memperkuat tim Azzurri. Otak permainan Italia itu absen karena mengalami cedera kaki.

“Sungguh suatu kehilangan besar bagi mereka karena kita semua tahu bahwa Pirlo adalah yang memulai permainan, melepaskan umpan-umpan panjang mereka, mengambil semua tendangan bebas dan penjuru. Dia adalah kehilangan besar bagi Italia,” kata gelandang Brasil yang bermain di Lazio, Hernanes, seperti dikutip Tribunnews.com dari Soccerway.

Selain Andrea Pirlo, lini tengah Italia juga kehilangan Daniele De Rossi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas