Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Iniesta: Italia tak Perlu Ditakuti

Playmaker Spanyol, Andres Iniesta, mulai mengirim perang urat syaraf jelang laga semifinal Piala Konfederasi 2013 melawan Italia

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Iniesta: Italia tak Perlu Ditakuti
Andres Iniesta versus Franck Ribery 

Laporan Deodatus S. Pradipto

TRIBUNNEWS.COM, RIO DE JANEIRO – Playmaker Spanyol, Andres Iniesta, mulai mengirim perang urat syaraf jelang laga semifinal Piala Konfederasi 2013 melawan Italia di Estádio Governador Plácido Aderaldo Castelo, Jumat (28/6/2013). Andres Iniesta mengatakan tidak ada yang perlu ditakuti dari Italia.

Spanyol berhasil melangkah ke babak semifinal sebagai juara grup B setelah mencukur Nigeria 3-0 pada laga terakhir. Sebagai juara grup B, Spanyol akan menghadapi Italia yang berstatus runner up grup A pada babak semifinal.

Laga antara Spanyol melawan Italia sarat dengan unsur balas dendam. Para pemain Italia belum bisa melupakan kekalahan telak 0-4 dari Spanyol pada final Piala Eropa tahun lalu.

Andres Iniesta mengakui laga antara Spanyol melawan Italia akan sangat menarik sehingga tim yang menang adalah tim yang beruntung. Namun demikian, pemain Barcelona itu mengatakan tidak ada satu pun yang perlu ditakutkan timnya dari Italia.

“Jangan pernah takut dari Italia. Anda harus memberikan yang terbaik di babak semifinal. Kami harus menghadapi Italia yang tidak bisa dipandang remeh,” ujar Iniesta kepada Tele 5 seperti dikutip Tribunnews.com.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas