Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tur ke Indonesia akan Jadi Pengalaman Menarik Pemain Liverpool

Untuk pertama kalinya, klub Liga Inggris, Liverpool, akan berkunjung ke Indonesia

Penulis: Glery Lazuardi
zoom-in Tur ke Indonesia akan Jadi Pengalaman Menarik Pemain Liverpool
zimbio
Robbie Fowler 

TRIBUNNEWS.COM - Untuk pertama kalinya, klub Liga Inggris, Liverpool, akan berkunjung ke Indonesia, pada bulan Juli 2013 mendatang. Menurut mantan pemain Liverpool, Robbie Fowler, kunjungan tersebut akan menjadi suatu perjalanan yang mengesankan bagi para pemain The Reds.

“Ini tentunya menjadi pengalaman menarik bagi para pemain. Sebab ini pertama kalinya Liverpool ke Indonesia,” kata Robbie Fowler saat ditemui di kantor redaksi Tabloid Bola, Jakarta, Senin (24/6/2013).

Skuat asuhan pelatih Brendan Rodgers dijadwalkan akan melakukan serangkaian acara. Agenda utama yaitu, laga The Reds menghadapi Indonesia XI pada 20 Juli mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Liverpool datang ke Indonesia tidak hanya untuk bertanding, tetapi juga ada jadwal lainnya. Diantaranya coaching clinic, kemudian ada program Livepool Foundation,” tutur pria kelahiran Liverpool, Inggris 38 tahun itu.

Penyerang andalan tim nasional Inggris itu mengharapkan, partisipasi dan dukungan dari Liverpudlian di Indonesia untuk memeriahkan kedatangan The Reds di tanah air.

“Pendukung Liverpool sangat besar di Indonesia, mereka selalu memberikan dukungan kepada kami,” ujarnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas