Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persepam Ingin Curi Angka

Sebanyak 3 pemain Persepam terkena akmulasi kartu kuning dan 4 pemain lain didera cedera. Akibatnya Daniel hanya mengandalkan pemain yang ada.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Persepam Ingin Curi Angka
TRIBUNKALTIM.CO.ID
Daniel Roekito 

TRIBUNNEWS.COM - Menghadapi Persisam Putra Samarinda, pelatih Persepam, Daniel Roekito hanya menargetkan bisa mencuri poin dalam laga itu.

Pasalnya saat ini timnya pincang. Tiga pemainnya terkena akmulasi kartu kuning dan empat pemain lain didera cedera. Akibatnya dia pun hanya bisa mengandalkan pemain yang ada.

"Saya tidak menurunkan tiga pemain karena akumulasi kartu kuning, seperti Ali Khadafi (gelandang), Denny Rumba (striker), dan Firmansyah (kiper).

Sedangkan empat pemain yang cedera hamstring adalah Zaenal Arif (striker), Michael Orah(bek), Abu Bakar Sillah (bek) dan N'kong (striker)," katanya.

Daniel berharap para pemainnya yang cedera bisa segera pulih, khususnya Zaenal. Pasalnya Zaenal memang menjadi andalan Daniel untuk merobek jala Persisam.

"Tetapi kalaupun bisa diturunkan seperti Zaenal tidak bisa full time. Tetapi setidaknya kami bisa memberikan perlawanan dan permainan yang bagus," ujar Daniel.

Dengan kondisi pemain seperti ini, Daniel pun banyak berharap kepada pemain cadangan. Untuk menggantikan posisi striker, Daniel akan memasang Amadou Konte, Sudirman, atau Emile Linkers.

BERITA TERKAIT

Untuk pengganti di posisi Ali masih ada Hedi Utomo, Christopher Elliot Gomes, dan Achmad Rifai. Sedangan untuk pemain belakang,

Daniel siapkan Slamet Riyadi, Busari atau Fachrudin Wahyudi Aryanto. Untuk kiper ada pengganti Alfonsius Kelvan.

"Dengan kekuatan pemain yang seperti ini kami berharap bisa mencuri poin. Kami akan berusaha bermain dengan normal saja. Yang penting anak-anak diharapkan bisa memanfaatkan segala peluang untuk mencetak gol," jelas Daniel.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas