Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kepergian Tevez Kehilangan Besar Bagi City

Gelandang Manchester City, Gareth Barry, tidak bisa menutupi kesedihannya atas kepergian Carlos Tevez dari Manchester City.

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Kepergian Tevez Kehilangan Besar Bagi City
net
Carlos Tevez dan Gareth Barry 

TRIBUNNEWS.COM – Gelandang Manchester City, Gareth Barry, tidak bisa menutupi kesedihannya atas kepergian Carlos Tevez dari Manchester City. Menurut Barry, kepergian Tevez adalah kehilangan besar bagi Manchester City.

Carlos Tevez akhirnya sepakat meninggalkan Manchester City, dan bergabung dengan Juventus. Tevez diboyong dengan banderol sekitar 12 juta Pounds untuk masa kontrak selama tiga tahun.

Penyerang asal Argentina itu adalah salah satu sosok di balik keberhasilan Manchester City menjadi kekuatan besar di Inggris. Setelah membelot dari Manchester United, Tevez berhasil menghadirkan trofi Premier League dan Piala FA ke markas City.

“Hengkangnya Tevez tentu menjadi kehilangan besar bagi Manchester City. Dia menjalani musim yang luar biasa dan dia adalah rekan setim yang hebat. Saya sedih mendengar berita itu, namun saya yakin dia akan melakukan pekerjaan hebat ke mana pun dia pergi,” tutur Barry kepada Sky Sport seperti dikutip Tribunnews.com.

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas