Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Italia Lebih Pantas Di Final!

Azzurri, yang tampil menyerang dan merepotkan La Furia Roja sepanjang permainan, harus tersisih

Editor: Ravianto
zoom-in Italia Lebih Pantas Di Final!
Tendangan penalti gagal Leonardo Bonucci 

TRIBUNNEWS.COM, FORTALEZA - Bek tim nasional Italia, Girgio Chiellini, menilai pihaknya lebih dominan dan layak menang dibandingkan Spanyol selama duel semifinal Piala Konfederasi, Jumat (28/6) dini hari.

Azzurri, yang tampil menyerang dan merepotkan La Furia Roja sepanjang permainan, harus tersisih di babak empat besar lewat drama adu penalti - setelah skor 0-0 tidak berubah, di mana Leonardo Bonucci gagal mengeksekusi penalti.

Italia pun gagal membalaskan dendam final Piala Eropa 2012, di mana mereka bermain jauh di bawah performa dan akhirnya menerima status sebagai runner up.

"Kami kecewa dengan hasilnya, karena kami memiliki keyakinan dan tahu final Piala Eropa 2012 tidak kami yang sesungguhnya," katanya kepada Rai Sport.

"Hal itu dipengaruhi oleh jadwal pertandingan yang gila, karena Anda tidak dapat memiliki tiga hari untuk pulih dari semi-final ke final.

"Ada penyesalan, karena kami seharusnya unggul 2-0 di waktu normal. Dalam perpanjangan waktu, saya tidak bisa menunggu untuk segera mengakhirinya, karena saya begitu lelah. Panas luar biasa, kami sedang berjuang untuk bernapas dan hampir tidak bisa menyelesaikan pertandingan.

"Ini memalukan dan kami tersingkir dengan kepala terangkat tinggi."

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas