Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Italia Memang Bermasalah Kalau Adu Penalti

Gelandang Gli Azzurri, Christian Maggio, mengaku timnya bermasalah dalam adu penalti.

Editor: Ravianto
zoom-in Italia Memang Bermasalah Kalau Adu Penalti
zimbio
Christian Maggio 

TRIBUNNEWS.COM, FORTALEZA - Italia kalah dari Spanyol melalui drama adu penalti pada Semifinal Piala Konfederasi di Estadio Governador Placido Aderaldo Castelo, Jumat (28/6) dini hari WIB.

Gelandang Gli Azzurri, Christian Maggio, mengaku timnya bermasalah dalam adu penalti.

Italia pada laga normal 2x90 menit tampil mengesankan dengan beberapa kali membahayakan gawang Spanyol. Namun, laga terus berlanjut tanpa gol hingga adu penalti. Bek Juventus, Leonardo Bonucci, gagal mengeksekusi tendangan saat adu penalti. Sementara itu, Jesus Navas mengantarkan La Furia Roja melaju ke final menghadapi Brasil.

"Laga ini berakhir buruk dan mengecewakan karena kami bermain luar biasa melawan juara dunia dan eropa, Ujar Christian Maggio kepada Rai Sport.

"Takdir lagi-lagi tidak berpihak kepada kami. Sekarang kami akan memainkan laga untuk tempat ketiga dengan kepala tegak, berharap pada lain kesempatan akan lebih baik."

"Dalam beberapa kali kami superior. Spanyol selalu menjadi Spanyol tetapi kami memiliki tekad ekstra untuk 120 menit. Seperti biasa kami memiliki masalah dalam adu penalti tetapi kami berada di jalur yang benar."

"Kami memberi semua hati dan jiwa untuk malam ini. Saya memiliki kesempatan untuk mencetak gol tetapi bola bukan untuk saya. Saya tidak dapat membantu tetapi memikirkan apa yang akan terjadi bila kami unggul sebelum jeda laga," kata Maggio.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas