Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Djibril Cisse Hengkang dari QPR

Penyerang asal Perancis, Djibril Cisse telah meninggalkan Queens Park Rangers dengan kesepakatan bersama

zoom-in Djibril Cisse Hengkang dari QPR
zimbio
Djibril Cisse 

TRIBUNNEWS.COM – Penyerang asal Perancis, Djibril Cisse telah meninggalkan Queens Park Rangers dengan kesepakatan bersama. Cisse bakal berstatus bebas transfer per 1 Juli mendatang.

Kontraknya sebenarnya baru akan berakhir pada Juni 2014. Namun, Cisse dan QPR memutuskan untuk mengakhiri kontraknya pada Jumat (28/6/2013).

"Striker Djibril Cisse telah meninggalkan QPR dengan kesepakatan bersama. Dia akan berstatus bebas transfer dari 1 Juli. Klub ingin berterima kasih kepada Djibril atas kontribusinya dan mendoakan yang terbaik bagi masa depannya," tulis pernyataan resmi QPR.

Cisse bergabung dari Lazio pada jendela transfer Januari 2012. Dia mencetak 10 gol dalam 29 penampilannya untuk Lazio.

Striker usia 31 tahun itu sempat dipinjamkan pada paruh kedua musim lalu ke klub Qatar, Al-Gharafa. Dia sendiri sempat mengutarakan ingin kembali ke Perancis dan kuat dirumorkan bakal bergbaung dengan Montpellier.

Sejumlah media Perancis mengklaim kesepakatan personal terkait kepindahan ke Montpellier telah dicapai. Namun, kepindahan Cisse tersebut dibantah oleh presiden Montpellier, Louis Nicollin.

"Cisse? Tidak, saya tidak ingin seorang pemain yang menjadi DJ sebuah bar. Tak akan ada Cisse atau yang lainnya. Kami tidak membutuhkan penyerang," tegas dia beberapa hari lalu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas