Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Isran Noor: Kalian Harus Tiru Maradona

Bupati Kutai Timur, Isran Noor, berharap persepakbolaan Indonesia maju.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Isran Noor: Kalian Harus Tiru Maradona
IST
Isran Noor 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bupati Kutai Timur, Isran Noor, berharap persepakbolaan Indonesia maju. Isran Noor meminta kepada anak-anak Indonesia untuk meniru legenda Argentina, Diego Maradona.

Diego Maradona datang atas inisiatif Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (BASRI) dan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKSI). Selama di Indonesia, Maradona akan menghadiri rangkaian acara di Jakarta, Surabaya, dan Makassar. Maradona akan memberikan coaching clinic dan menggiring bola (tango football) bersama anak-anak Indonesia.

Kunjungan Maradona merupakan wujud kepedulian BASRI terhadap persepakbolaan Indonesia, khususnya anak-anak. Melalui kunjungan ini BASRI berharap anak-anak Indonesia mendapatkan pengalaman berharga.

"Saya bangga dengan anak-anak semua yang semangat untuk memajukan sepakbola Indonesia. Untuk Maradona, saya berterima kasih mau datang ke Indonesia untuk memberikan semangatnya. Kalian harus meniru Maradona. Dia tidak tinggi maka tidak ada urusan dengan tinggi badan. Ini contohnya, Maradona," tutur Isran dalam sambutannya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (29/6/2013).

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas