Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Brasil Juara, David Luiz Ingat Tuhan

Bek Timnas Brasil, David Luiz, benar-benar girang karena berhasil membawa timnya menjuarai Piala Konfederasi 2013.

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Brasil Juara, David Luiz Ingat Tuhan
CHRISTOPHE SIMON / AFP
Bek Timnas Brasil, David Luiz, mengungkapkan ekspresinya atas keberhasilan timnya meraih Piala Konfederasi 2013, setelah mengalahkan Spanyol 3-0, di laga final yang diigelar di Stadion Maracana, Senin (1/7/2013) 

TRIBUNNEWS.COM – Bek Timnas Brasil, David Luiz, benar-benar girang karena berhasil membawa timnya menjuarai Piala Konfederasi 2013. Luiz pun menyempatkan diri mengucap syukur kepada Tuhan atas keberhasilan tersebut.

Timnas Brasil bermain cemerlang di hadapan ribuan pendukung mereka. Sejak awal laga Brasil bermain solid, dan mampu membuat pertahanan Spanyol kerepotan dengan permainan ala jogo bonito.

Berkat permainan gemilang itu, Brasil mampu menghadirkan kekalahan terbesar yang pernah dirasakan Spanyol sejak 1985, 3-0. Ketiga gol Brasil dicetak oleh Fred (2’ dan 47’) dan Neymar (44’).

Keberhasilan menjuarai Piala Konfederasi juga menjadi yang keempat kalinya bagi Brasil setelah sebelumnya menjadi juara pada 1997, 2003, 2005, dan 2009.

“Berhasil Brasil! Saya sayang kalian semua! Tuhan benar-benar setia kepada umat-Nya!” tulis Luiz di akun Twitternya, @DavidLuiz_4 seperti dikutip Tribunnews.com.

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas