Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Del Bosque Akui Brasil Memang Lebih Bagus

Pelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque, mengakui bahwa Timnas Brasil bermain lebih baik dibanding tim asuhannya

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Del Bosque Akui Brasil Memang Lebih Bagus
LLUIS GENE / AFP
Pelatih Timnas Spanyol, menyaksikan tim asuhannya dibantai 3-0 oleh Brasil, di final Piala Konfederasi 2013, yang digelar di Stadion Maracana Brasil, Senin (1/7/2013) 

TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque, mengakui bahwa Timnas Brasil bermain lebih baik dibanding tim asuhannya, pada final Piala Konfederasi 2013, yang digelar di Stadion Maracana, Senin (1/7/2013) pagi WIB. Del Bosque pun mengucapkan selamat kepada Brasil yang berhasil menjadi juara di ajang tersebyut.

Brasil mengalahkan Spanyol dengan skor telak 3-0, melalui dua gol yang dicetak Fred (2’ dan 47’) dan satu gol sumbangan Neymar (44’). Sepanjang pertandingan, Brasil bermain solid dan melakukan penjagaan ketat, sehingga sukses membuat permainan umpan pendek Spanyol tidak efektif.

“Mereka tampil lebih baik dan kami harus mengucapkan selamat kepada mereka. Kami sedikit tidak beruntung, namun saya tidak akan mencari alasan. Kami telah bermain bagus di turnamen ini dan para pemain telah mengeluarkan kemampuan terbaik mereka,” tutur Del Bosque seperti dikutip Tribunnews.com dari Marca.

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas