Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jakarta Hanya Main Imbang

Pelatih Jayakarta, Zulkiflie, menyebut, anak-anak asuhnya gagal memanfaatkan sejumlah peluang akibat meremehkan lawan.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Jakarta Hanya Main Imbang
KOMPAS/HENDRA A SETYAWAN
Pemain Sekolah Sepakbola (SSB) Tunas Patriot Jos Ahmad (kiri) berusaha melewati hadangan pemain SSB Jayakarta Hafidz Manoer (tengah) dalam lanjutan Liga Kompas Gramedia U-14 2013 di Gelanggang Olahraga Ciracas, Jakarta Timnur, Minggu (17/3). SSB Tunas PAtriot ditahan imbang Jakayarta 2-2. Kompas/Hendra A Setyawan (HAS) 17-03-2013 

TRIBUNNEWS.COM - Jayakarta hanya bermain 0-0 menghadapi Putra Melati, pada pekan ke-24 Liga Kompas Gramedia (LKG) U-14 2013, di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (30/6).

Pelatih Jayakarta, Zulkiflie, menyebut, anak-anak asuhnya gagal memanfaatkan sejumlah peluang akibat meremehkan lawan.

Pada putaran pertama, Jayakarta menang 4-0 atas Putra Melati, yang kini menempati posisi ke-15 atau dua tingkat di bawah Jayakarta.

"Pemain terlalu menganggap enteng. Ini berakibat fatal ditambah ada beberapa pemain yang terlalu menonjolkan aksi individu. Saya bukan pelatih yang menomorsatukan kemenangan. Saya hanya berharap pemain tampil seutuhnya sebagai tim. Kalau bisa seperti itu, hasil positif menyusul," kata Zulkiflie.

Sementara itu, SSB Asiop Apacinti kalah 0-2 dari Kabomania. Itu merupakan kekalahan pertama Asiop dari 24 pertandingan. Pelatih Asiop, Suaib Ansori, menyatakan secara permainan, lawan lebih bagus.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas