Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Scolari Yakin Kalahkan Spanyol

Luis Felipe Scolari mengaku yakin bisa mengalahkan Spanyol di final Piala Konfederasi 2013

Editor: Ravianto
zoom-in Scolari Yakin Kalahkan Spanyol
zimbio
Luiz Felipe Scolari dan latar belakang pemain Timnas Brasil 

TRIBUNNEWS.COM, RIO DE JANEIRO - Pelatih Brasil, Luis Felipe Scolari mengaku yakin bisa mengalahkan Spanyol di final Piala Konfederasi 2013 di Stadion Maracana, Minggu (30/6/2013) atau Senin (1/7) pagi waktu Indonesia.

"Kami menghormati Spanyol. Namun, kami berada di tanah kami saat melawan mereka. Kami akan berusaha menunjukkan potensi kami. Jika kami berada di final karena kami memiliki kapabilitas mengalahkan mereka," jelas Scolari.

Dalam kesempatan itu, Scolari menolak anggapan bahwa timnya lebih bugar daripada La Furia Roja. Brasil memang memiliki waktu tiga hari untuk memulihkan kebugaran seusai melawan Uruguay di pertandingan semifinal, Rabu (26/6/2013).

Adapun Spanyol yang jumpa Italia pada Kamis (27/7/2013), memiliki waktu dua hari beristirahat. Terlebih, fisik tim Matador terkuras karena harus bermain hingga 120 menit saat melawan Italia.

"Kami tahu Spanyol lebih bermain sedikit karena mereka menurukan pemain cadangan melawan Tahati. Skuad utama mereka memiliki kesempatan untuk memulihkan kebugarannya dan mereka akan berada dalam kondisi sempurna di final," ujar Scolari.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas