Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tito Vilanova Pernah Bicara dengan Thiago Silva Soal Transfer

Thiago Silva mengakui pernah berbicara dengan Tito Vilanova terkait transfer dirinya

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Tito Vilanova Pernah Bicara dengan Thiago Silva Soal Transfer
zimbio
Thiago Silva 

TRIBUNNEWS.COM, RIO DE JANEIRO - Kapten tim nasional Brasil dan Paris Saint-Germain, Thiago Silva mengakui pernah berbicara dengan pelatih Barcelona, Tito Vilanova terkait transfer dirinya. Namun, hingga sekarang, belum ada tawaran resmi yang masuk dari Barca untuk memboyong pemain 28 tahun itu.

Perbicangan antara Tito dan Silva terjadi saat PSG dan Barca bertemu pada babak perempat final Liga Champions musim lalu. Silva sendiri tidak menampik perbincangan yang terjadi.

"Tito adalah pelatih hebat dan orang yang kukagumi. Pada laga Liga Champions antara PSG dan Barca kami sempat memiliki percakapan dan dia mengajakku untuk bermain bersama mereka (Barcelona)," jelas Silva usai laga final Piala Konfederasi 2013.

"Tidak ada negosiasi yang sedang berjalan. Aku tidak memikirkan berbagai hal dan hanya ingin menikmati liburanku," tutur Silva, seperti dilansir Football Espana.

Eks pemain bertahan AC Milan ini pun mengakui tidak menampik jika dirinya harus bermain bersama Barcelona. Pasalnya, segalanya bisa terjadi di dalam sepak bola.

"Dalam sepak bola kalian tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, tapi aku bahagia di PSG dan telah berbicara pada presiden tiap hari, jadi akan sangat berat meninggalkan Paris," tuturnya.

"Ini adalah hal sulit, berbeda pada tahun lalu ketika Milan ingin menjualku. Kini PSG tidak ingin menjualku dan ini adalah situasi yang pelik. Bagaimanapun juga, aku berharap segalanya bisa dipecahkan sesegera mungkin dan mengakhiri semua ketidakpastian ini," aku Silva.

BERITA TERKAIT

Duniasoccer/Damar

Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas