Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Neymar Target 2014

"Kita harus terus berlatih guna mematangkan tim menuju 2014," kata Neymar yang berhasil memuaskan penonton di Stadion Maracana yang gaduh.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Neymar Target 2014
Istimewa
Neymar 

TRIBUNNEWS.COM - Neymar melanjutkan petualangan pertama di luar Brasil dengan membela Barcelona, sebelum memburu gelar Piala Dunia 2014.

Neymar menjalani uji pamor dengan ikon La Liga, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dengan modal kemenangan telak 3-0 Brasil atas Spanyol di final Piala Konfederasi kemarin.

Neymar menyabet pemain terbaik (golden ball), mengalahkan calon rekan satu tim di Barca, Andres Iniesta (silver ball).

Neymar juga menyabet sepatu perunggu sebagai top scorer ketiga di bawah Torres dan Fred.

Ia kembali diidolakan masyarakat gila bola Brasil. Padahal dua pekan lalu, Neymar dkk masih dijuluki si keledai yang lamban.

"Kita harus terus berlatih guna mematangkan tim menuju 2014," kata Neymar yang berhasil memuaskan penonton di Stadion Maracana yang gaduh.

Masa keemasan Neymar diuji di Barca yang menghabiskan dana Rp 700-an miliar untuk mendatangkannya. Ia puas memainkan partai besar bersama pemain besar yang akan dihadapinya di La Liga, 40 hari lagi.

BERITA TERKAIT

Pelatih Brasil Luiz Felippe Scolari tak kalah girangnya.

"Saya tak pernah sesenang hari ini dalam hidup saya. Pertandingannya sangat bagus. Satu langkah lagi menuju Piala Dunia 2014," kata Scolari.

 
Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas