Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Abbey-Peter Crouch Rayakan Ultah Perkawinan di Ibiza

Dalam foto yang diunggah di akun twitternya, Abbey memperlihatkan foto seksinya dengan hanya memakai bikini warna putih.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Abbey-Peter Crouch Rayakan Ultah Perkawinan di Ibiza
abbey twitter

TRIBUNNEWS.COM - Abbey Clancy membagi kabar gembira kepada penggemarnya.

Belum lama ini, istri striker Stoke City Peter Crouch itu mengunggah beberapa foto mesranya dengan sang suami ketika berlibur di Ibiza Spanyol.

Ternyata pasangan ini sedang merayakan ulang tahun pernikahan kedua mereka. Untuk menambah suasana romantis, mereka sengaja tidak mengajak anak semata wayangnya yaitu Sophia.

Keduanya menikah pada 30 Juni dua tahun silam di Gereja St Mary Madgalene dan dilanjutkan dengan sebuah resepsi sederhana di Stapleford Park Leicestershire.

Pernikahan itu terjadi hanya tiga bulan setelah Sophia lahir. Sebelumnya Peter Crouch mulai berkencan dengan model tinggi semampai itu pada tahun 2006.

Setelah enam tahun pacaran dan memiliki anak, keduanya memutuskan untuk menikah.

Abbey sempat terkejut menerima lamaran Crouch karena saat itu striker jangkung tersebut masih membela Timnas Inggris di Piala Eropa di Jerman.

BERITA TERKAIT

Keduanya kemudian bertunangan pada tahun 2009. Setelah sempat berlibur ke Sardinia Italia, Peter mengu7mumkan bahwa Abbey telah hamil.

Dalam foto yang diunggah di akun twitternya, Abbey memperlihatkan foto seksinya dengan hanya memakai bikini warna putih.

Peter Crouch juga memilih warna putih untuk celana pendeknya. Pada foto lain, terlihat pasangan ini tengah berada di kapal pesiar. Mereka terlihat sangat bahagia. Mereka kemudian menghabiskan beberapa malam di pulau Balaeric.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball

Tags:
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas