Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Beri Hormat, Lengan Tukang Pos Ditatto Wajah Heynckes

Bahkan seorang fans melakukan hal gila saking cintanya kepada pelatih tersebut.

Penulis: Deny Budiman
Editor: Ravianto
zoom-in Beri Hormat, Lengan Tukang Pos Ditatto Wajah Heynckes
Niklas Dini 

TRIBUNNEWS.COM, MUENCHEN - Prestasi yang diberikan Jupp Heynckes kepada Bayern Muenchen musim ini memang luar biasa. Pada musim terakhirnya itu, Heynckes berhasil mempersembahkan sejarah baru dengan Treble yang diberikan.

Bahkan seorang fans melakukan hal gila saking cintanya kepada pelatih tersebut.

Adalah pemuda berusia 26 tahun, Niklas Dini, yang membuat tato bergambar muka Heynckes di kakinya. Pada tato tersebut, terdapat muka tersenyum Henynckes dan tulisan "Danke Jupp" di atasnya.

Dini yang merupakan seorang Tukang Pos di Denmark berkorban mengeluarkan dana cukup besar untuk membuat tato tersebut.

Selain gambar Heynckes, Dini juga memiliki tato bergambar piala Bundesliga 1 serta lambang Liga Champions di atas piala tersebut, sebagai penghormatan atas gemilangnya performa Bayern musim ini.

Sayangnya, Heynckes sendiri telah mengonfirmasi keputusan pensiunnya dari dunia kepelatihan setelah masa kontraknya dengan Bayern Muenchen selesai musim panas ini.

Meski sempat diisukan bakal ke Real Madrid untuk menggantikan Jose Mourinho, Heynckes lantas menyatakan tak akan melatih tim mana pun musim depan.

BERITA TERKAIT

"Saya tidak terlalu suka dengan finalitas, namun saya bisa meyakinkan Anda bahwa saya tidak tertarik lagi untuk melatih," kata Heynckes kepada Spiegel. "Saya mendapati perpisahan yang sangat layak [dengan meraih treble]," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas