Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persipura Janji Tak akan Main Mata dengan Persidafon

Pemimpin klasemen kompetisi ISL 2012/2013, Persipura Jayapura, menargetkan kemenangan atas tamunya Persidafon Dafonsoro

Penulis: Glery Lazuardi
zoom-in Persipura Janji Tak akan Main Mata dengan Persidafon
Indonesia Super Liga 

TRIBUNNEWS.COM – Pemimpin klasemen kompetisi ISL 2012/2013, Persipura Jayapura, menargetkan kemenangan atas tamunya Persidafon Dafonsoro, pada laga yang akan digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (3/7/2013).

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago, menampik kabar yang menyebutkan bahwa Tim Mutiara Hitam akan memberikan kemenangan kepada Persidafon, supaya tim tersebut terlepas dari zona degradasi.

“Bukan zamannya bermain sepak bola gajah atau main mata. Fair Play dijunjung tinggi, saya akan mempersiapkan tim mendapatkan hasil terbaik. Harapan pertandingan melawan Persidafon bisa meraih poin penuh,” kata Jacksen dilansir situs klub.

Pelatih tim nasional Indonesia itu menambahkan, sepak bola yang tidak sehat bukan zamannya lagi. Persipura harus melupakan sepak bola gajah, atau apapun itu bentuknya yang membuat nama tim rusak.

“Persipura tak hanya didukung Persipura Mania, tetapi ada pendeta, ibu-ibu, guru-guru dan anak-anak yang datang ke lapangan. Apakah layak mengecewakan orang-orang yang selama ini telah mendukung kita,” ujarnya.

Persipura berada di peringkat pertama kelasemen sementara LSI dengan perolehan poin 64 hasil dari 27 pertandingan. Persipura unggul 11 poin dari peringkat kedua Arema Indonesia.

Sementara Persidafon berada di peringkat ke-17 di zona degradasi dengan perolehan poin 20 hasil dari 26 pertandingan.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas