Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persipura Vs Persidafon, Duel Mantan Pemain

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago memprediksi pertandingan akan berjalan seru.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Persipura Vs Persidafon, Duel Mantan Pemain
kanalbola
Jacksen F. Tiago 

TRIBUNNEWS.COM - Persipura Jayapura optimistis meraih poin penuh saat melakoni laga derbi antara sesama tim asal Papua, Persidafon Dofonsoro, Rabu (3/7), di Stadion Mandala Jayapura.

Kemenangan adalah harga mutlak bagi anak-anak asuh Jacksen F Tiago untuk mempertajam jarak sekaligus semakin mendekatkan mereka sebagai jawara Liga Super Indonesia 2013.

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago memprediksi pertandingan akan berjalan seru.

Hal itu disebabkan kedua tim sudah saling mengenal karena kedua tim berisikan mantan pemain Persipura ataupun Persidafon.

"Pertandingan pasti berjalan seru karena kami saling mengenal. Mantan pemain persidafon ada di Persipura, begitu juga mantan pemain Persipura ada yang di Persidafon," ujar Jacksen, Selasa (2/7).

Sebut saja nama kapten tim Persidafon, Eduard Ivakdalam, pemain berusia 38 tahun itu telah melekat dengan Persipura.

Edu biasanya ia disapa, berseragam Persipura sejak 1994 hingga 2010. Dengan durasi tersebut, dipastikan Edu mengetahui kualitas Persipura luar dalam.

BERITA TERKAIT

Sementara penyerang Persipura Patrich Wanggai, merupakan mantan pemain Persidafon sejak 2009 hingga 2012. Wanggai sendiri telah menunjukan kualitasnya bersama Mutiara Hitam.

"Makanya, duel kali ini akan berlangsung seru. Tapi, saya sudah meminta anak-anak untuk bermain dengan semangat juang yang tinggi. Kemenangan ini menjadi penentu bagi mereka untuk menjadi juara musin ini," ujar Jacksen.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball

Tags:
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas