Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Emanuele Giaccherini Masih Kerasan di Juventus

Penampilan impresif Emanuele Giaccherini pada gelaran Piala Konfederasi lalu berhasil membuat klub-klub besar Eropa terpikat.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Emanuele Giaccherini Masih Kerasan di Juventus
zimbio
Emanuele Giaccherini 

TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Penampilan impresif Emanuele Giaccherini pada gelaran Piala Konfederasi lalu berhasil membuat klub-klub besar Eropa terpikat. Kendati demikian, sang pemain mengaku betah di Juventus dan tidak ingin meninggalkan klub tersebut.

Melalui agennya, Fulvio Valcareggi, Giaccherini tidak tertarik sekalipun untuk meninggalkan Juventus Arena pada bursa transfer musim panas ini. Padahal, penampilan impresifnya bersama tim nasional Italia membuatnya didekati oleh banyak klub.

"Performa hebatnya pada Piala Konfederasi membuat dirinya (Giaccherini) mendapat banyak perhatian dari klub-klub internasional, tapi Emanuele bahagia di Juventus," ujar Fulvio Valcareggi pada TuttoJuve.

"Di Turin akan selalu ada rasa hormat dan kekaguman untuk Emanuele, jadi tidak diragukan lagi. Kami ingin Giaccherini tetap di Juventus," tegasnya.

Giaccherini sendiri masih memiliki kontrak dengan Juve hingga 2015 nanti. Musim lalu pun dia telah membela Juventus selama 17 kali di berbagai ajang.

Duniasoccer/Damar

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas