Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Micah Richard Opitimis

Richards melihat timnya berpeluang meraih gelar Liga Primer Inggris musim depan melewati hadangan tim mapan lain.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Micah Richard Opitimis
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Pemain Manchester City, Micah Richards (kiri), Menpora Roy Suryo (tengah), dan Scott Sinclair (kanan) saat menghadiri acara meet and greet di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2013). Dua pemain Manchester City, Micah Richards dan Scott Sinclair mengunjungi Indonesia untuk bertemu dengan penggemar Manchester City dan memberikan pelatihan kepada peserta kompetisi Xenia Family Kick and Drive. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM - Bek Manchester City bertubuh gempal Micah Lincoln Richards, 25, optimistis timnya sukses di bawah pelatih Manuel Pellegrini.

Richards melihat timnya berpeluang meraih gelar Liga Primer Inggris musim depan melewati hadangan tim mapan lain seperti Chelsea, Arsenal, Liverpool, dan juara bertahan Manchester United.

Keyakinan Richards berdasarkan statistik pada laga pra musim 2013-14. Citizens -julukan City-sukses memukul Chelsea 5-3 (26/5) dan 4-3 dua hari sebelumnya.

"Sewaktu pertandingan pra musim di Amerika, kami dua kali kalahkan Chelsea. Kami tengah membangun kekuatan dengan pelatih baru untuk musim depan. Saya yakin kami bisa menang meski banyak tim bagus seperti Chelsea atau Liverpool," kata Richards, dalam konferensi pers di Score, Cilandak Town Square, Jumat (5/7).

"Meski Manchester United tanpa Sir Alex Ferguson, saya percaya tidak mudah bagi kami untuk mengulang pencapaian dua tahun lalu. Waktu itu kami juara di pekan terakhir," tambahnya.

Micah merupakan produk asli Citizens. Sejak Juli 2001, ia belum pernah berpindah klub.

Ia mengaku, main untuk City seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Ia menyebut kegemilangan City baru muncul dua tahun terakhir.

BERITA TERKAIT

Mereka sukses meraih trofi Piala FA dan Liga Primer Inggris.

"Suporter ikut memberikan kami dukungan yang luar biasa," ujarnya.

Sementara itu, gelandang sayap Scott Sinclair berharap dirinya lebih beruntung. Musim lalu, ia lebih sering absen karena cedera.

"Musim lalu begitu sulit buat saya. Musim ini dengan manajer yang baru, saya berharap bisa mendapat lebih banyak kesempatan untuk main secara reguler ke dalam tim," ujar Sinclair.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas