Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kaka 'Slank' Fanatik Arsenal Sejak Lama

Kaka mengaku senang tim kesayangannya datang ke Tanah Air.

Penulis: Y Gustaman
zoom-in Kaka 'Slank' Fanatik Arsenal Sejak Lama
TRIBUNNEWS.COM/ JEPRIMA
Slank saat tampil pada rangkaian acara musik Pekan Raya Jakarta, Kamis (28/6/2012). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Akhadi Wira Satriaji atau akrab disapa Kaka 'Slank,' ternyata penggemar fanatik klub asal London, Arsenal, yang dalam waktu dekat akan menggelar tur di Indonesia.

Kaka mengaku senang tim kesayangannya datang ke Tanah Air.

"Gue sudah lama suka main bola. Terus ada Arsenal juga mau datang kan? Semua tahu sudah dari kapan gue sebagai The Gunners (sebutan fans fanatik Arsenal)," ujar Kaka usai mengikuti Charity Celebrity Match Road to Arsenal Jakarta Tour 2013, di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (7/7/2013).

Sebagai fans fanatik, vokalis Slank akan menyempatkan menonton tim kesayangannya. Untuk urusan bermain kulit bundar, Kaka selalu meluangkannya. Jika tidak di Stadion Lebak Bulus, Menteng, maka di tempat lain.

Baginya, bermain sepak bola sama dengan bernyanyi di atas panggung, beda-beda tipis. Persamaannya, kedua aktivitas ini menyedot energi.

"Main bola dengan bernyanyi di atas panggung dua jam hampir sama. Bermain bola membutuhkan kekompakan, nyambung antar pemain, hampir sama apa yang gue lakuin di atas panggung. Bedanya, di panggung gue bisa 'hilang.' Kalau di bola, gue harus fokus," tuturnya.

Kaka hampir bermain selama dua babak tanpa pengganti. Itu dilakukannya bukan tanpa alasan, atau karena sebelumnya sudah memiliki persiapan khusus.

BERITA TERKAIT

"Karena enggak ada pemain penggantinya, jadi terus main. Sebelum main gue tanya sama wasit, ternyata tiap babak 30 menit. Eh malah bisa," paparnya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas