Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Thomas Vermaelen gak Ikutan Arsenal Lawan Timnas Indonesia

Pesepak bola asal Belgia, Thomas Vermaelen dipastikan absen saat Arsenal menjalani kunjungan tur pra musim ke Asia.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Thomas Vermaelen gak Ikutan Arsenal Lawan Timnas Indonesia
zimbio
Thomas Vermaelen 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pesepak bola asal Belgia, Thomas Vermaelen dipastikan absen saat Arsenal menjalani kunjungan tur pra musim ke Asia.

Seperti dilansir Mirror, kapten Arsenal itu mengalami cedera tulang punggung. Vermaelen tak hanya absen pada tur pra musim, tetapi juga diragukan tampil pada awal musim kompetisi Liga Inggris.

Ketidakhadiran Thomas Vermaelen membuat, manajer Arsenal, Arsene Wenger akan menduetkan Per Mertesacker dan Laurent Koscielny.

Vermaelen menyusul dua rekannya yang lain, yaitu Santi Cazorla dan Nacho Monreal. Arsene Wenger memberikan kesempatan beristirahat kepada Santi dan Nacho, setelah membela timnas Spanyol berlaga di Piala Konfederasi 2013.

Sementara, Jack Wilshere sudah mulai berlatih. Pemain muda asal Inggris itu sembuh dari operasi pergelangan kaki dan turut serta dalam tur pra-musim Meriam London Utara ke Asia.

Arsenal menjadwalkan kunjungan ketiga negara selama menjalani tur pra musim ke Asia. Negara tersebut, yaitu Indonesia, Vietnam, dan Jepang. Arsenal dijadwalkan menghadapi Indonesia Dream Team pada Minggu (14/7/2013) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas