Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

van Bronckhorst: Arsenal Pasti Dapat Sambutan Hangat

Klub Arsenal akan mendapatkan sambutan hangat dari para fans.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in van Bronckhorst: Arsenal Pasti Dapat Sambutan Hangat
zimbio
Giovanni van Bronckhorst 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Klub Arsenal akan mendapatkan sambutan hangat dari para fans. Para pemain juga akan melihat atmosfer sepak bola yang luar biasa saat menjalani Tur Asia ke negara Indonesia.

Skuat asuhan pelatih Arsene Wenger dijadwalkan tiba di Jakarta pada Jumat (12/7/2013).

Pernyataan itu diungkapkan oleh mantan pemain Arsenal, Giovanni van Bronckhorst di situs resmi klub Arsenal, Rabu (10/7/2013).

Pada tahun 2011 kapten timnas Belanda di Piala Dunia 2010 itu berkunjung ke Indonesia. Gio merupakan pesepak bola keturunan Indonesia. Keluarganya berasal dari pulau Maluku.

“Mereka (pemain Arsenal) akan mendapatkan sambutan yang hangat. Negara itu (Indonesia) negara besar yang masyarakatnya sangat menggilai sepak bola. Terutama ketika tim besar dari Eropa datang,” tutur Gio.

Pria 38 tahun itu memandang, semua penduduk Indonesia tentunya akan menyaksikan latihan dan pertandingan Arsenal di Indonesia. Mereka semua menyukai cara bermain di Eropa, terutama Inggris.

BERITA TERKAIT

“Klub seperti Arsenal, Manchester United, dan Liverpool sangat terkenal. Jadi saya berpikir ini sangat bagus bagi klub pergi ke sana dan melihat bagaimana orang-orang berpikir tentang sepak bola dan bagi mereka (fans) melihat pemain dari dekat,” ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas