Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jacksen F Tiago Jatuh Cinta pada Permainan Rizky Pellu

Jacksen F Tiago mengakui kesalahan saat mencantumkan Rizky Pellu ke dalam daftar pemain

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Jacksen F Tiago Jatuh Cinta pada Permainan Rizky Pellu
Tribun Jakarta/Deodatus Pradipto
Rizky Pellu 

TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Tim Indonesia Dream Team, Jacksen F Tiago, mengakui kesalahan saat mencantumkan Rizky Pellu ke dalam daftar pemain untuk menghadapi Arsenal, Minggu (14/7/2013) mendatang. Namun demikian, Jacksen tetap bersikukuh ingin memainkan Rizky karena terlanjur tertarik.

Nama Rizky Pellu terdaftar di dalam tim Indonesia Dream Team dan Indonesia U-23. Jacksen mengakui ada kesalahan pendataan dengan asistennya, Yeyen Tumena, terkait pencantuman pemain Pelita Bandung Raya itu.

"Tadi saya sudah tanya ke Yeyen (Tumena). Yeyen bilang dia (Rizky Pellu) memang ada di daftar pemain, di urutan paling akhir. Maklum, faktor umur," jelas Jacksen seraya bercanda kepada para wartawan termasuk Tribunnews.com.

Meski juga tercatat di timnas U-23, Pellu yang berstatus debutan akan tetap dimainkan oleh Jacksen. Pria yang juga menjabat sebagai pelatih Persipura itu terlanjur jatuh cinta melihat permainan Pellu.

"Dari pemanggilan pertama, saya sudah punya rencana memilih Pellu. Pertama kali saya lihat dia bermain di (Pelita) Bandung Raya, dia sangat disiplin, sangat taktis, sangat dominan, dan bisa menjaga keseimbangan tim dalam menyerang maupun bertahan. Dia sangat luar biasa. Kalau dia sudah ada di dalam daftar, saya akan minta ke Pak Rahdmad untuk bisa memainkan dia," ujar Jacksen.

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas