Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kolo Toure Minta Suarez Bertahan

Meski statusnya pemain baru, Kolo Toure, langsung coba memberikan pengaruh kepada Liverpool.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Kolo Toure Minta Suarez Bertahan
zimbio
Kolo Toure 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL – Meski statusnya pemain baru, Kolo Toure, langsung coba memberikan pengaruh kepada Liverpool. Kolo Toure secara terang-terangan meminta Luis Suarez untuk bertahan di Liverpool.

Masa depan Luis Suarez di Liverpool terus menjadi sorotan. Penyerang asal Uruguay itu baru saja menyatakan niatnya untuk mengikuti tur pramusim Liverpool, namun satu panggilan telepon dari tiga klub peminat bisa mengubah masa depannya. Salah satu alasan Suarez ingin hengkang dari The Reds adalah keinginan bermain di Liga Champions.

Kolo Toure yang baru direkrut dari Manchester City pun mengimbau Suarez untuk bertahan. Menurut Toure, pria berjulukan El Pistolero itu bisa meraih banyak trofi jika tetap bersama Liverpool.

“Jika Luis bertahan dia bisa memiliki peluang yang semakin banyak untuk memenangkan sejumlah trofi. Klub ini sudah dipersiapkan untuk meraih sukses. Klub ini adalah klub papan atas dan profesional,” tutur bek asal Pantai Gading itu seperti dikutip Tribunnews.com dari Daily Mail.

“Dia adalah pemain hebat, pemain luar biasa. Namun semuanya tergantung kepada klub untuk memutuskan apa yang menurut mereka terbaik bagi semua orang,” sambung Toure.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas