Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Martin Demichelis Separuh Jalan ke Atletico Madrid

Seperti yang dikatakan Football Espana, Martin Demichelis tengah mendekat ke Atletico Madrid

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Martin Demichelis Separuh Jalan ke Atletico Madrid
zimbio
Martin Demichelis 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Seperti yang dikatakan Football Espana, Martin Demichelis tengah mendekat ke Atletico Madrid usai menolak perpanjangan kontrak dengan Malaga. Demichelis diperkirakan siap bergabung ke Los Rojiblancos dengan kontrak satu musim.

Setelah itu Martin Demichelis rencananya akan kembali ke negara asalnya, Argentina, untuk menghabiskan sisa perjalanan karier. River Plate disebut-sebut sebagai tempat persinggahan terakhir bek tangguh berusia 32 tahun ini.

Sebelumnya Bernd Schuster mengatakan Malaga telah menyodorkan perpanjangan kontrak kepada Martin Demichelis mengingat kontraknya berakhir pada 1 Juli. Akan tetapi, ia menolak untuk memperbarui kontrak sehingga dipastikan pergi meninggalkan La Rosaleda.

"Kami sudah memberi tawaran dan ia juga telah memberi jawaban. Kami berharap ia dapat bertahan. Akan tetapi, ia punya pemikiran berbeda dan kami harus menghargainya. Sekarang kami harus mencari penggantinya," kata Schuster kepada Football Espana.

Demichelis mengawali karier di Eropa dengan bergabung bersama Bayern Munchen pada 2003 setelah memutuskan meninggalkan River Plate. Ia bermain untuk raksasa Bundesliga selama tujuh musim sebelum pindah ke Malaga pada 2011.

Bolanews/Wisnu Nova Wistowo

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas