Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Podolski Pamer Bendera Merah Putih di Twitter

Striker Arsenal, Lukas Podolski, mengunggah foto dirinya tengah memegang bendera Merah Putih di akun Twitter resminya, @Podolski10.

zoom-in Podolski Pamer Bendera Merah Putih di Twitter
Duniasoccer.com
Foto Podolski memegang bendera Merah Putih Indonesia, yang diunggah di Twitter melalui akun resminya, @Podolski10. 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Striker Arsenal, Lukas Podolski, mengunggah foto dirinya tengah memegang bendera Merah Putih di akun Twitter resminya, @Podolski10.

Melalui akun jejaring sosialnya, penyerang asal Jerman ini juga mengumumkan bahwa dia beserta skuad Arsenal sudah bersiap menuju Indonesia.

"Selamat pagi! On our way to Indonesia! Looking forward to having a great time in Asia (Kami sedang menuju Indonesia. Sangat tidak sabar menikmati waktu di Asia)," kicau Podolski di Twitter.

Dalam rangka tur pramusim ke Asia, Arsenal memang akan segera berhadapan dengan Indonesian Dream Team pada Minggu (14/7) di Stadion Gelora Bung Karno.

Tak lupa, Podolski mengajak para follower untuk mem-follow akun Twitter milik fans Arsenal Indonesia, yakni @OfficialAFC_ID.  Tentu persuasi ini merupakan salah satu pendekatan striker asal Jerman tersebut kepada para fans The Gunners di Indonesia. (Duniasoccer.com/Keke)

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas