Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Emanuele Giaccherini tak Lupa Jasa Antonio Conte

Rekrutan anyar Sunderland, Emanuele Giaccherini memuji eks pelatihnya di Juventus, Antonio Conte.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Emanuele Giaccherini tak Lupa Jasa Antonio Conte
zimbio
Emanuele Giaccherini 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Rekrutan anyar Sunderland, Emanuele Giaccherini memuji eks pelatihnya di Juventus, Antonio Conte. Pemain tim nasional Italia itu mengaku berkat Conte lah dia bisa mencapai level permainan seperti sekarang.

Giaccherini memang baru saja resmi didatangkan ke Sunderland dengan mahar 7,5 juta euro. Dirinya ternyata memiliki kenangan manis bersama I Bianconeri meski hanya bermain dua musim bersama juara Italia dua musim berturut-turut itu.

"Aku berterima kasih kepada pelatih (Antonio) Conte yang telah memberikan kesempatanku bermain selama dua tahun terakhir, karenanya aku bisa berada di sini (Sunderland)," ujar GIaccherini pada Sky Sport Italia.

Selain itu, Giaccherini juga berharap manajer barunya, Paulo Di Canio bisa membuatnya betah berada di Inggris. Apalagi keduanya sama-sama berasal dari Italia.

"Aku telah berbicara dengan Di Canio kemarin dan aku pikir dia akan menjadi sosok fundamental untukku karena aku tidak mengerti bahasa Inggris dengan baik," jelasnya.

"Premier League adalah kompetisi terindah di dunia, jadi ini akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Aku akan mencoba memberikan yang terbaik," tambah pemain 26 tahun itu.

Duniasoccer/Damar

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas