Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ferdinand Sinaga-Bayu Gatra Janjikan yang Terbaik Lawan Liverpool

Badan Tim Nasional (BTN) memutuskan, Bayu dan Ferdinand masuk timnas untuk menggantikan Greg Nwokolo dan Andik Vermansyah.

Editor: Ravianto
zoom-in Ferdinand Sinaga-Bayu Gatra Janjikan yang Terbaik Lawan Liverpool
NET
Ferdinand Sinaga 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Dua pemain muda Persisam Putra Samarinda Ferdinand Alfred Sinaga dan Bayu Gatra Sanggiawan masuk timnas Indonesia Dream Team yang akan menjamu tim raksasa asal Inggris, Liverpool, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (20/7) pekan ini.

Badan Tim Nasional (BTN) memutuskan, Bayu dan Ferdinand masuk timnas untuk menggantikan Greg Nwokolo dan Andik Vermansyah.   

Sebelum menetapkan skuad timnas, Greg dan Andik yang bakal masuk dalam timnas terpaksa diganti dua pemain berbakat Persisam Putra. Greg dan Andik dikabarkan mengalami cedera otot paha. 

Pemain kelahiran 12 Nopember 1991 mengaku, mendapat panggilan dari BTN dan sudah dikonfirmasi oleh tim pelatih nasional PSSI. Kata Bayu, asisten pelatih timnas PSSI, Yeyen Tumena menghubungi kemarin. "Saya kemarin di hubungi asisten pelatih timnas senior mas Yeyen Tumena yang memberitahukan soal pemanggilan saya," ungkap Bayu. 

Kesempatan ini, akan ia manfaatkan untuk memberikan penampilannya yang terbaik bersama tim Garuda. Apalagi, ia dipercaya masuk skuad bersama pemain-pemain senior. Hanya saja, ia belum mengetahui apakah masuk dalam starter atau tidak saat melawan Liverpool

"Yang penting saya bisa masuk ke dalam skuad, ya Alhamdulillah. Apakah saya masuk starter atau tidak, itu tunggu arahan pelatih saja. Yang pasti harus tampil lebih baik," kata pemain sayap yang mengidolakan bintang asal Barcelona, Lionel Messi.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas