Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kevin Gameiro Digoda Liverpool Padahal Ngebet ke Spanyol

Kevin Gameiro yang kini menjadi incaran Sevilla kini mendapat saingan dari klub Premier League, Liverpool.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Kevin Gameiro Digoda Liverpool Padahal Ngebet ke Spanyol
zimbio
Kevin Gameiro 

TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kevin Gameiro, yang kini menjadi incaran Sevilla setelah kepergian Alvaro Negredo ke Manchester City, kini mendapat saingan dari klub Premier League, Liverpool.

Seperti yang dilaporkan oleh El Desmarque yang sempat menyatakan bahwa Kevin Gameiro telah menginginkan untuk dapat berkarier di La Liga, kini mendapat godaan dari Liverpool, setelah sebelumnya sempat menjadi incaran The Reds pada Januari 2013.

Keberadaan Gameiro di dalam tim arahan Laurent Blanc juga kini tengah tidak menentu. Semenjak kedatangan Zlatan Ibrahimovic, ditambah kini adanya pemain anyar, Edinson Cavani, membuat dirinya akan semakin terpinggirkan.

Blanc juga mengatakan bahwa saat ini di dalam timnya, Gameiro adalah satu-satunya pemain yang memiliki kesempatan untuk pergi meninggalkan tim.

"Ada kontak yang masuk kepada kami. Kami juga telah berbicara dengan dirinya, dan Kevin memiliki sikapnya sendiri. Ia adalah satu-satunya pemain yang akan meninggalkan tim. Kami masih harus menunggu dan melihat apa yang diputuskan oleh klub," tutur Blanc kepada Football Espana.

Bolanews/Verdi Hendrawan

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas