Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dietmar Hamman: Fans Indonesia Paling Loyal

Jumlah penggemar Liverpool di Indonesia paling besar dibandingkan penggemar-penggemar dari klub Liga Inggris lainnya

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
zoom-in Dietmar Hamman: Fans Indonesia Paling Loyal
KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES
Para pemain Liverpool, John Flanagan, Andre Wisdom, kiper Brad Jones, Jose Enrique, Iago Aspas, Lucas Leiva dan legenda Ian Rush (berdiri kiri ke kanan) berfoto bersama peserta sebelum memberikan coaching clinic di Lapangan Hoki, Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2013). Liverpool akan bertanding melawan tim Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Sabtu 20 Juli 2013. KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sambutan hangat fans Liverpool di Indonesia membuat Dietmar Hamann terenyuh. Pemain Liverpool di era 2000-an itu mengaku, terkesima melihat antusiasme Liverpudlian di Indonesia.

“Jika dibandingkan dengan negara lain, fans Liverpool di Indonesia paling loyal. Ini menjadi alasan mengapa Liverpool datang ke sini,” ujar pemain asal Jerman itu pada sesi meet and greet di FX Sudirman, Jakarta, Jumat (19/7/2013).

Jumlah penggemar Liverpool di Indonesia paling besar dibandingkan penggemar-penggemar dari klub Liga Inggris lainnya, seperti Arsenal, Chelsea maupun Manchester City.

Melihat besarnya dukungan fans kepada The Reds, Dietmar Hamann berharap, supaya Liverpool dapat tampil lebih baik pada masa mendatang.

“Dengan dukungan suporter, termasuk dari Indonesia. Saya sangat yakin dengan masa depan Liverpool . Terimakasih atas sambutan fans Indonesia, sangat luar biasa,” katanya.

Liverpudlian Indonesia setia memberikan dukungan kepada skuat Liverpool mulai dari penjemputan di Bandara Halim Perdanakusuma sampai pada acara-acara lainnya di Jakarta. 

BERITA TERKAIT

Dapat dipastikan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu (20/7/2013) saat Indonesia XI berjumpa Liverpool akan dipenuhi oleh puluhan ribu fans

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas