Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Liverpool Janjikan Permainan Atraktif Lawan Indonesia XI

Brendan Rodgers menjanjikan, penampilan atraktif saat berjumpa Indonesia XI

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
zoom-in Liverpool Janjikan Permainan Atraktif Lawan Indonesia XI
KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES
Pemain Liverpool (kiri ke kanan) Andre Wisdom, Brad Jones, Lucas Leiva, John Flanagan, Jose Enrique, Iago Aspas dan sang legenda Ian Rush berfoto bersama peserta dan maskot Liverpool seusai memberikan coaching clinic kepada anak-anak di Lapangan Hoki, Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2013). Liverpool akan bertanding melawan tim Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Sabtu 20 Juli 2013. KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Manajer Liverpool, Brendan Rodgers menjanjikan, penampilan atraktif saat berjumpa Indonesia XI pada laga ujicoba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (20/7/2013). 

“Bagi saya tidak ada friendly game untuk Liverpool. Pertandingan besok menjadi tes bagus buat kami,” ujar Rodgers dalam acara jumpa pers dengan wartawan di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2013).

Pelatih kelahiran Irlandia Utara itu pun tak memandang sebelah mata skuat asuhan pelatih Jacksen F. Tiago.

Brendan Rodgers telah mempelajari gaya permainan Indonesia melalui video rekaman pertandingan. Indonesia menelan kekalahan 0-7 dari Arsenal pada laga uji coba di SUGBK, Sabtu kemarin.

Mantan pelatih Swansea City itu mengaku, tak menargetkan berapa gol yang akan dicetak ke gawang Indonesia. Bagi dirinya paling penting adalah bermain atraktif serta menghibur.

“Saya tak akan bilang 9 atau 10 gol. Satu atau sepuluh gol atau berapapun, yang penting kami atraktif dan menyerang,” katanya.

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas