Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Meet and Greet Dihadiri Empat Pemain Liverpool

Kehadiran para pemain Liverpool disambut meriah oleh para fans.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
zoom-in Meet and Greet Dihadiri Empat Pemain Liverpool
KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES
Pemain dan juga kapten tim Liverpool, Steven Gerrard memberikan tanda tangan kepada fans seusai bersantai di Pool Site Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2013). Liverpool akan bertanding melawan Tim Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Sabtu 20 Juli 2013. KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fans mendapatkan kesempatan berjumpa para pemain Liverpool pada sesi meet and greet di atrium FX Sudirman, Jakarta, Jumat (18/7/2013).

Pada awal acara, hadir dua legenda klub Liverpool, Dietmar Hamman dan Robbie Fowler. Robbie Fowler melakukan seremonial menendang bola ke arah layar lebar.

Setelah layar terbuka, ternyata dari dalam layar muncul empat pemain Liverpool, Martin Kelly, Martin Skrtel, Jordan Hendarson, dan Daniel Agger

"Ini periode pertama kami ke sini. Saya senang mengunjungi Indonesia. Fans Liverpool menyambut hangat kehadiran kami," kata Jordan Hendarson.

Kehadiran para pemain Liverpool disambut meriah oleh para fans. Mereka menyanyikan lagu 'You Will Never Walk Alone' dan mengelu-elukan para punggawa Liverpool.

Fans menunggu pemain idola sejak pukul 12.30 WIB. Sementara acara meet and greet berlangsung pada 14.00 WIB.

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas