Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Target Empat Besar, Liverpool Masih Buru Pemain

Rodgers akan mencari tambahan pemain baru sehingga dapat membuat skuat kompetitif pada musim ini.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
zoom-in Target Empat Besar, Liverpool Masih Buru Pemain
zimbio
Simon Mignolet 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL – Manajer Liverpool, Brendan Rodgers menargetkan, berada di posisi empat besar pada akhir kompetisi Liga Premier Inggris musim 2013-14. 

Sebagai upaya mencapai tujuan, Rodgers akan mencari tambahan pemain baru sehingga dapat membuat skuat kompetitif pada musim ini.

Sebelumnya, The Reds berhasil mendatangkan empat pemain baru. Mereka yaitu, Kolo Toure (Manchester City), Iago Aspas (Celta Vigo), Simon Mignolet (Sunderland), dan Luis Alberto (Sevilla).

“Kami masih mencari pemain yang dibutuhkan. Aktivitas di bursa transfer terus akan kami lakukan,” kata Rodgers dalam sesi jumpa pers dengan wartawan di Plaza Senayan, Jumat (19/7/2013).

Sejumlah pemain muda potensial diincar oleh pelatih asal Irlandia Utara 40 tahun itu. Diantaranya, gelandang Ajax Amsterdam, Christian Eriksen, pemain Bayern Munchen, Xherdan Shaqiri, dan Pablo Osvaldo dari AS Roma.  

“Bursa transfer masih panjang. Masih berlangsung sampai akhir Agustus. Kami masih mencari pemain yang bisa membantu kami naik ke empat besar,” tutur mantan manajer Swansea City.

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas