Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Usaha Alief Bersepeda Motor dari Aceh Dapat Apresiasi

Menurut Ian Rush, Alief Ryanda memiliki gairah yang sangat besar terhadap Liverpool.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Ravianto
zoom-in Usaha Alief Bersepeda Motor dari Aceh Dapat Apresiasi
TRIBUNNEW/DANY PERMANA
Legenda sekaligus Duta Liverpool, Ian Rush menghadiri acara konferensi pers Liverpool Football Club Tour 2013, di Jakarta, Kamis (25/4/2013). Klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool, mengkonfirmasi kehadirannya di Indonesia dan akan melakukan tur dunia pra-musimnya dengan melawan Timnas Indonesia pada 20 Juli mendatang. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usaha Alief Ryanda untuk menyaksikan Liverpool bertanding di Jakarta turut mengundang kekaguman dari legenda Liverpool, Ian Rush. Menurut Ian Rush, Alief Ryanda memiliki gairah yang sangat besar terhadap Liverpool.

Seperti diberitakan sebelumnya, Alief Ryanda, seorang Liverpudlian asal Banda Aceh nekat seorang diri pergi ke Jakarta dengan sepeda motor hanya untuk menyaksikan Liverpool. Naas, di tengah perjalanan dia mengalami kecelakaan sehingga tidak bisa melanjutkan perjalanan dengan sepeda motornya.

Usaha Alief Ryanda mengundang kekaguman dari Ian Rush. Mantan penyerang haus gol itu sangat terkejut ketika tahu ada seorang Liverpudlian menempuh perjalanan jauh dari Banda Aceh ke Jakarta dengan sepeda motor.

"Oh ya? Itu hal yang sangat luar biasa. Hal itu menunjukkan betapa besar perasaan orang terhadap klub ini," kata Rush dalam sesi wawancara eksklusif bersama Tribunnews.com.

"Jika ada orang yang melakukan hal itu, pasti dia memiliki gairah yang sangat besar terhadap Liverpool," sambung Rush.

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas