Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Fabio Borini Diturunkan Brendan Rodgers

Fabio Borini mendapatkan kesempatan tampil melawan Indonesia XI pada laga ujicoba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (20/7/2013).

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Fabio Borini Diturunkan Brendan Rodgers
zimbio
Fabio Borini (20) 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyerang Liverpool, Fabio Borini mendapatkan kesempatan tampil melawan Indonesia XI pada laga ujicoba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (20/7/2013).

Manajer Brendan Rodgers memainkan pemain yang tergabung tim nasional Italia U-21 itu pada babak kedua menit ke-69 menggantikan salah satu pemain Liverpool.

Pesepak bola 22 tahun itu merupakan pemain masa depan. Dia akan menjadi salah satu andalan The Reds di lini depan.

Belum jelasnya status Luis Suarez di Liverpool, membuat Brendan Rodgers akan menaruh kepercayaan lebih kepada Borini untuk menjadi andalan di lini depan The Reds pada musim depan.

Borini tampil menawan saat membawa Italia berada di peringkat kedua Piala Eropa U-21. Sayang Italia dikalahkan Spanyol pada partai puncak.

Selain Borini pada babak kedua, pelatih asal Irlandia Utara 40 tahun itu memainkan beberapa pemain muda diantaranya, Jordon Ibe, Joe Allen, dan Raheem Sterling.

BERITA TERKAIT

Sampai menit ke-75 kedudukan 1-0 masih untuk keunggulan Liverpool. Gol semata wayang The Reds dicetak oleh Philippe Coutinho pada menit ke-10.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas