Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Naser Al Sebai Kembali, Barisan Belakang Persib Lengkap

Lini belakang Persib Bandung kembali lengkap setelah bek asal Suriah Naser Al Sebai kembali ke Bandung.

zoom-in Naser Al Sebai Kembali, Barisan Belakang Persib Lengkap
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Nasser Al Sebai beristirahat sambil duduk seusai mengikuti latihan di Pemain Persib Bandung Nasser Al Sebai (kiri) berusaha menjangkau bola saat saat mengikuti gim internal di lapangan Futsal 76 Asia-Afrika, Bandung, Kamis (6/12). Pelatih Djadjang Nurjaman meliburkan kegiatan latihan hingga, Minggu (9/12/2013). 

TRIBUNNEWS.COM – Lini belakang Persib Bandung kembali lengkap setelah bek asal Suriah Naser Al Sebai kembali ke Bandung. Lebih dari sebulan Naser harus pulang ke negaranya untuk mengurus Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas).

Selama Naser Al Sebai pulang kampung, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memasang Aang Suparman atau Maman Abdurahman untuk diduetkan dengan Abanda Herman sebagai bek tengah Persib.

Kembalinya Naser tak membuat Maman pesimistis. Ia memandang positif kehadiran pemain bernomor punggung empat itu.

"Enggak masalah dengan hadirnya dia (Naser). Justru sekarang dengan kembalinya dia jadi menambah kekuatan Persib," tutur Maman kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Selain itu menurut Maman, tim pelatih juga menjadi banyak pilihan untuk menentukan pemain di lini belakang. Apalagi di pekan depan, Maung Bandung akan menghadapi dua laga krusial di Kalimantan.

Maman dan kawan-kawan pada tanggal 26 Juli akan menghadapi tuan rumah Barito Putera. Empat hari berselang, giliran Persiba Balikpapan yang menjamu Maung Bandung.

Ia menuturkan, kini dirinya tetap fokus berlatih dan mempersiapkan diri untuk menghadapi laga berikutnya. "Saya berusaha dan optimistis untuk tetap bisa main. Insya Allah bisa," ujar pemain bernomor punggung lima ini.(Tribun Jabar/tis)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas