Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Brendan Rodgers Janji akan Promosikan Indonesia di Inggris

Tur pramusim ke Indonesia meninggalkan kesan yang mendalam bagi manajer Liverpool, Brendan Rodgers.

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Brendan Rodgers Janji akan Promosikan Indonesia di Inggris
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers memegang bendera Merah Putih saat jumpa pers di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2013). Liverpool akan melakukan pertandingan persahabatan melawan tim Indonesia XI, Sabtu (20/7/2013) mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Tur pramusim ke Indonesia meninggalkan kesan yang mendalam bagi manajer Liverpool, Brendan Rodgers. Pria asal Irlandia Utara itu kemudian berjanji akan mempromosikan Indonesia sekembalinya ke Inggris.

Atmosfer pertandingan antara Indonesia XI melawan Liverpool terasa sungguh luar biasa. Stadion Liverpool, Anfield seperti pindah ke Jakarta. Para penggemar kerap mengelukan Liverpool dan selalu bersorak ketika Steven Gerrard memegang bola.

Suasana stadion begitu meriah dan dipenuhi warna kebesaran Liverpool, yaitu merah. Para penggemar pun bersorak-sorai lalu berseru Liverpool...Liverpool. Sambil membentangkan spanduk dan atraksi mozaik, Liverpudlian kemudian kompak menyanyikan You'll Never Walk Alone.

"Jika saya bisa bepergian lagi, saya akan bilang tentang negara ini. Keramahtamahan di sini sangat menyenangkan. Ini adalah tur pertama kami di sini dan saya akan katakan kepada anak-anak saya dan orang-orang untuk kembali ke sini sekembalinya saya ke Inggris," tutur Rodgers.

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas