Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Brendan Rodgers Puas dengan Performa Liverpool

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku puas melihat performa timnya saat mengalahkan Indonesia XI 2-0

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Brendan Rodgers Puas dengan Performa Liverpool
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Kiper tim Indonesia XI, Kurnia Meiga (bawah) menyelamatkan gawangnya saat pertandingan persahabatan melawan tim Liverpool di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Sabtu (20/7/2013). Hasil pertandingan babak pertama, Liverpool unggul 1-0 melalui gol Philippe Coutinho. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku puas melihat performa timnya saat mengalahkan Indonesia XI 2-0, dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (20/7/2013).

Liverpool hanya butuh 10 menit untuk menjebol gawang Indonesia melalui aksi individu Philippe Coutinho. Berawal dari umpan yang dikirim Coutinho ke kotak penalti Indonesia, namun bola membentur barisan belakang Indonesia XI. Sayangnya, Coutinho bisa kembali merebut bola, dan melakukan pergerakan ke dalam kotak penalti. Mantan pemain Inter Milan itu kemudian dengan mudah menceploskan bola ke gawang Kurnia Meiga.

Hilangnya konsentrasi pemain Indonesia di menit-menit akhir, membuat Liverpool bisa menciptakan satu gol tambahan di menit ke-88 melalui Raheem Sterling.

"Secara keseluruhan saya puas. Saya ingin meningkatkan kebugaran tim. Kami telah mencapai apa yang ingin dicapai. Kami masih perlu memperbaiki sejumlah detil kecil," ujar Rodgers.

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas